Rohmad Hidayat's Blog

Icon

My Notes on Mobile Technology, Python GUI, Python Web Framework, Software Development, Database, Server, Embedded System, Mini Computer

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir batin.

Kami Ucapkan Selamat Idul Fitri, MOhon Maaf lahir batin atas semua kesalahan. Berikut beberapa sms lebaran yang mampir ke hp saya (maaf bg yg ga ketulis :)):

  1. Gema takbir dipenjuru langit, izinkan diri memohon maaf dari lisan yg tak terjaga, janji yg terbaikan, tingkah laku yg tak berkenan, hati yg berprasangka. Arif & Keluarga (jakarta). temen baik waktu stm di semarang
  2. Di hari yang mulia ini kami sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan yg kami sadari dan tidak kami sadari. semoga Allah menerima amal ibadah kita, amiin. Edi Nugroho dan Keluarga (bogor),peserta pelatihan perencanaan pembangunan. makasih bapak, masih contact2
  3. Daun2 ramadhan mulai meneteskan embun kemenangan, akankah kita bersua kembali dg ramadhan? akaknkah Allah mencukupkan segala amalan yg kurang, semoga..met lebaran 1428 H. Dyah Ayu (Banten)
  4. Taqabalallahu minna wa minkum, taqobal ya karim. Selamat idul fitri 1428 H. Ismah , S.Kep & Keluarga (medan)
  5. Om Rohmad, kami juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1428 H Mohon maaf lahir dan batin. Alif, Razaq, Ayah dan Ibu (Mas didid, Yogya), beliau sudah seperti kk saya.
  6. Jujur Aja, selama ini Gw boongin elo kalo gw pacarnya Dian Sastro or Bokap Gw Konglomerat. Mohon maaf lahir Batin (Irwan adimas, Batam), Teman baikku mantan satu tim IRSA International Seminar
  7. Mohon mAaf lahir dan batin, selamat idul fitri 1428 H, nik & keluarga
  8. MInal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. selamat idul fitri 1428 H. Banoon (yogya-India:))
  9. Ramadanku pergi..masih ada segunung asa tuk dapatkan maghfirohnya dan kini syawal…kapankun manusia pasti berbuat dosa. mohon maaf atas segala khilaf. Sarah & Keluarga (Garut)
  10. songo papat punjul enem, untu njepat angel mingkem. songo papat punjul enem, kowe kuwi lulusan pakem, songo papat punjul enem, menawi lepat nyuwun pangapunten. Imam (Purworejo)
  11. Kami sekeluarga mengucapkan SElmaat Idul itri 1428 H, mohon maaf lahir batin. Anggit & Keluarga (Purworejo), staf bappeda Purworejo..dulu ada project..eh malah jadi temen akrab. makasih mas…
  12. Tari Zapin rentak melayu, rentak tari langkah delapan. Hari raya diambang pintu. Silap dan khilaf mohon dimaafkan. Fika (Pekanbaru)
  13. Jauhnya jarak bukan alasan tdk menyapa, jauhnya hati bukan alasan tidak berbagi. untuk sekedar bercerita ttg kehidupan kita. Berbagi maaf, lahir batin. Saya sendiri šŸ™‚
  14. Makasih ya mad, selamat idul fitri mohon maaf lahir batin. jgn lupa makan, sekalian sahur aja tuh keburu sakit. Lesta Sebayang (Medan)
Advertisements

Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: